PERSAINGAN

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya



FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.



GOOGLE : Aku juga punya semuanya.



MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.



EXPLORER : Kan gue masih ada.



MOZILA : Apaan sih lo, ganggu
acara orang aja!



OPERA : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!



INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!



FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik.



YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!



GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.



INTERNET : zzz... udah tau gue yg paling hebat :P



KOMPUTER : Gua Paling Dewa di sini.



PLN : Bacot lo semua! Gua
matiin juga nih listriknya!...



(langsung diem semua) :D


wkwkwk ;)

3 Responses to "PERSAINGAN"

  1. sudah follow back...ayo tukaran link...

    http://piebenhaezer.blogspot.com

    BalasHapus
  2. sobat, link mu sudah ku pasang di blogrollku..silakan dilihat:)

    BalasHapus