Pengertian SEO

Pengertian SEO

Mas-Fendy.com - Pengertian SEO
Pada kesempatan kali ini, Mas Fendy akan membahas sedikit tentang Pengertian SEO.
Apa yang dimaksud dengan SEO ??
Mungkin bagi yang sudah lama berada didunia blogging sudah mengetahuinya, karena sangat banyak artikel yang membahas tentang Pengertian SEO (termasuk saya).
Tapi bagi yang baru berada didunia blogging, mungkin masih binggung dengan kata itu, dan bertanya-tanya Apa itu SEO?
Apa fungsi dari SEO?
Apakah SEO itu penting untuk sebuah website/blog?

Dan buat yang masih bingung dengan SEO, Janganlah bingung lagi karena Mas Fendy akan mencoba membahasnya disini, walaupun tidak panjang lebar tapi saya akan tetap membahasnya.

Pengertian SEO yang saya tulis ini merupakan pendapat Mas Fendy (yang masih tergolong seorang newbie dalam optimasi blog) jadi buat yang sudah master mohon komentarnya.

Pengertian SEO.
SEO merupakan singkatan dari "Search Engine Optimization" dan jika kalimat ini diartikan kebahasa indonesia kurang lebih artinya adalah "Optimasi
Mesin Pencari
"
SEO adalah sebuah cara untuk mengoptimasi atau mengoptimalkan website/blog Anda supaya bisa berada di halaman pertama dan bahkan di urutan pertama di mesin pencari dengan menggunakan keyword tertentu.

SEO sangat penting untuk sebuah website/blog, dengan menerapkan teknik SEO yang benar website/blog kita akan berada di page bahkan urutan pertama dimesin pencari dengan menggunakan keyword yang kita bidik. Tapi bidiklah keyword yang banyak dicari orang karena dengan membidik keyword/kata kunci yang banyak dicari orang maka website/blog kita berkesempatan untuk dibanjiri pengunjung.

Bagi para master SEO untuk mencapai page awal memang cukup mudah, karena mungkin sudah memiliki pengalaman-pengalaman dalam optimasi, bahkan baru beberapa jam artikelnya sudah nangkring di page one.

Jadi buat yang masih newbie teruslah belajar mengoptimasi, karena hanya dengan pengalaman bisa menjadikan anda MASTER SEO, teruslah berusaha, pasti bisa, yang sudah Masterpun dulunya juga hanya seorang newbie, karena dengan keuletannya dalam belajar mereka bisa menjadi master SEO yang handal.

Hanya itu yang dapat Mas Fendy sampaikan, karena Mas Fendy pun juga masih newbie, tapi tetap semangat.

Post by : Mas Fendy
Judul : Pengertian SEO

4 Responses to "Pengertian SEO"