Foto Bangkai Mahluk Aneh Diduga Alien Gegerkan Dunia Maya

Foto Bangkai Mahluk Aneh Diduga Alien Gegerkan Dunia Maya

Sebuah foto yang memperlihatkan sosok mahluk aneh memicu kehebohan di dunia maya. Mahluk berwarna merah muda yang tampak memiliki kulit licin itu pun memunculkan beragam spekulasi di antara para netizen. Seperti dikutip dari News.com.au, foto tersebut diyakini pertama kali diunggah di forum Reddit. Bersama foto tersebut, si pengunggah menulis,"Teman menemukan ini di luar rumahnya".


Ternyata, tak hanya di Reddit. Foto tersebut juga diunggah ke Facebook oleh pemilik akun Gianna Peponis.

"Saya sebenarnya tidak ingin mengunggah ini tapi saya tak bisa berhenti bertanya-tanya mahluk apa ini sebenarnya," tutur Gianna.

"Saya mendengar teriakan sekitar pukul 11.30 tadi malam dan pergi ke halaman samping rumah dan menemukan mahluk ini. Ia sudah mati ketika saya menemukannya," sambung Gianna.

Kontan, foto tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Masing-masing menyampaikan pendapatnya soal identitas mahluk berbentuk aneh itu, termasuk sebagian yang menyebutnya alien dari luar angkasa.

"Saya tidak tahu apa itu. Jika temanmu cukup berani memindahkan mahluk itu dari rumahnya, ingatkan untuk memberi garam pada tanahnya. Ada sesuatu yang buruk akan terjadi," sebut seorang netizen yang mungkin percaya pada tahayul.
Seorang pengguna lainnya mencoba memberikan pendapat yang lebih logis. Menurutnya, mahluk itu adalah janin hewan liar yang telah dimakan sebagian oleh pemangsa.

"Hewan berkuku belah bisa saja melahirkan janin, kantung ketuban, dan lainnya jika ketakutan. Atau bisa saja itu adalah janin yang gugur," sambar netizen lainnya.
Foto mahluk misterius tersebut sudah dilihat jutaan kali sejak pertama kali diunggah. Mahluk tersebut diyakini ditemukan di sebuah wilayah di kawasan San Jose, California.

0 Response to "Foto Bangkai Mahluk Aneh Diduga Alien Gegerkan Dunia Maya"

Posting Komentar