Foto hot Rinada menggunakan baju seragam PNS pemkot bandung menyebar luas

Foto hot Rinada menggunakan baju seragam PNS pemkot bandung menyebar luas

Salah satu berita terheboh aksebelumnya hir akhir ini adalah munculnya sebuah foto rinada yang hanya dikenal fotonya yang mengenakan seragam pns tersebut yang sudah menyebar luas di dunia maya. Rinada merupakan seorang penyanyi dan foto hot rinada ini sudah menyebar luas, dan diperkirakan berdasarkan pernyataan kuasa hukum rinada, foto hot tersebut disebarkan oleh sang mantan suaminya. Penampakan ini sempat membuat geger kalangan pns dan seluruh masyarakat, yang dimana kembali lagi terjadi penyebaran foto yang tidak sewajarnya yang terjadi di kalangan anggota pns.

Foto hot Rinada menggunakan baju seragam PNS pemkot bandung menyebar luas

Berdasarkan pernyataan dari kuasa hukum rinada mengungkapkan bahwa foto rinada ini bukanlah dirinya yang menyebarkan, melainkan diduga sang mantan suami ““Saya melihat itu adalah hal yang berbeda yah kan di sini posisi Rinada sendiri adalah korban yang dirugikan yang diduga dilakukan oleh mantan suaminya,” terang Yudi.

Namun siapakah yang dimaksudkan dengan mantan suami tersebut oleh kuasa hukum rinada? Dia tidak mengungkapkan siapakah nama jelasnya, namun yang pasti Rinada sendiri pernah menikah dua kali, dan keduanya mengalami kegagalan atau berakhir dengan perceraian.

Hal yang menghebohkan ini juga dikarenakan rinada yang mengenakan baju seragam PNS dengan identitas pemkot bandung ini membuat pihak Polrestabes Bandung segera melakukan pengusutan dan pemanggilan.

Dan rinada yang mendapat surat panggilan dari polrestabes hingga dua kali masih mangkir hingga hari ini, semuanya itu bisa dikarenakan wanita cantik rinada ini masih shok dengan tersebarnya foto hot rinada ini. “Yah untuk Rinada sendiri saat ini masih shock dan dia sendiri masih belum bisa diwawancara,” ungkap Yudi selaku kuasa hukum rinada mengenai kasus foto hot rinada ini.

Sumber : http://yosuna.com/baca/2014/09/02/4844/rinada-foto-hot-rinada-menggunakan-baju-seragam-pns-pemkot-bandung-menyebar-luas/

0 Response to "Foto hot Rinada menggunakan baju seragam PNS pemkot bandung menyebar luas"

Posting Komentar