Video & Foto Syur CPNS pemkot Bandung Rinada Dicari Banyak Netter

Video & Foto Syur CPNS pemkot Bandung Rinada Dicari Banyak Netter


Kabar baru baru ini yang sedang menghebohkan dunia maya adalah adanya foto syur pns pemkot bandung yang bernama rinada. Namun kebenaran sesungguhnya berdasarkan pemberitaan media, rinada hanyalah seorang penyanyi dan bukan pns asli bandung. Namun kalau melihat potongan potongan foto ternyata itu merupakan sebuah adegan video rinada yang pastinya saat ini sedang menjadi buruan para netter untuk mendapatkan dan segera download video rinada tersebut. Hal ini menjadi pencarian terbanyak di google pekan ini.

Video & Foto Syur CPNS pemkot Bandung Rinada Dicari Banyak Netter

Dalam foto syur rinada tersebut dikabarkan bahwa yurel merupakan lawan mainnya dalam adegan layaknya yang dilakukan oleh sepasang suami istri. Namun kabarnya, rinada akan melaporkan rinada ke polisi mengenai penyebaran fotonya tersebut.

Yurel yang juga mantan suami Rinada mengaku tidak pernah merasa menyebarkan urusan pribadi ke publik. Apalagi foto itu dilakukan atas kesepakatan berdua. “Kalau saya dilaporkan ya saya siap-siap saja,” kata Yurel di Bandung, Sabtu (13/9 )

Foto rinada ini sudah menyebar luas dimedia masa dan menjadi buruan para netter yang sedang mencari video yang kabarnya merupakan dari hasil penggalan penggalan foto yang sudah

Sumber : http://yosuna.com/baca/2014/09/14/5334/video-foto-syur-cpns-pemkot-bandung-rinada-download-menjadi-buruan-para-netter/

0 Response to "Video & Foto Syur CPNS pemkot Bandung Rinada Dicari Banyak Netter"

Posting Komentar