Foto Dan Video Syur Rinada - Video Hot Rinada Dibuat Dua Kali Oleh Mantan Suaminya


Foto Dan Video Syur Rinada - Video Hot Rinada Dibuat Dua Kali Oleh Mantan Suaminya

Foto Dan Video Syur Rinada - Video Hot Rinada Dibuat Dua Kali Oleh Mantan SuaminyaSebuah fakta baru didapatkan dari menyebarnya video syur PNS Bandung dan juga foto syur Rinada di dunia maya. Dalam pembuatan video syur Rinada tersebut, ternyata dibuat di dua tempat yang berbeda, yaitu di mobil dan di rumahnya. Selain itu pengambilan gambar adegan syur Rinada dangan Y tersebut dilakukan di hari yang berbeda pula.

 
Hal ini dibenarkan oleh Rinada sendiri, yang cukup terpukul dengan menyebarnya foto-foto syur Rinada di dunia maya. Rinada mengatakan, “Di internet kan ada dua sesi. Yang pertama saya di mobil, dia yang suruh coba pakai baju itu. Besok harinya di rumah, jelas kejadiannya di rumahku.”

Rinada juga mengatakan bahwa suaminya kala itu, yaitu Y mempunyai kelainan. Dia mengaku dirayu terus-terusan, dan dalam suasana terpaksa saat pembuatan video syur tersebut. Dia merasa tertekan oleh paksaan pria yang saat itu masih berstatus suaminya itu.

“Kan pertama dia merencanakan itu, di mana saat itu kita masih suami istri, dalam keadaan terpaksa dan tertekan saya harus nurutin. Tapi selama itu saya bilang, habis rekaman hapus dan oke dia bilang. Seminggu kemudian saya kok nggak enak hati. Makanya saya datangi rumahnya dan dia mengelak. Setelah saya pukul dia mau kasih rekaman itu,” kisah Rinada.

Sementara Y yang dikonfirmasi saat berada di Bandung, mengaku kecewa dengan pernyataan Rinada yang terkesan memojokkan dirinya. Padahal video syur yang sempat membuat heboh itu dilakukan atas dasar kesepakatan berdua. Dia memastikan tidak ada paksaan selama pembuatan film.

“Saya merasa dipojokkan dengan pemberitaan dari Rinada. Katanya saya ikat tapi itu tidak, karena memang ada ikat rambut dan dia melilitkan ke tangannya. Dia sendiri yang melilitkan. Dia sudah kooperatif ngikutin sendiri,” kata Y.

0 Response to "Foto Dan Video Syur Rinada - Video Hot Rinada Dibuat Dua Kali Oleh Mantan Suaminya"

Posting Komentar