Merias Diri Ala Supermodel Mudah dan Cepat Yang Bisa Kita Praktekan Dirumah

Begitu banyak cara yang digunakan para kaum wanita khususnya remaja putri untuk bersolek diri, apalagi jika kita terburu-buru karena sudah ditunggu pacar untuk berkencan. kita memerlukan waktu yang sempit untuk memilih makeup yang cocok. sebenarnya mudah bagi kita untuk memilih cara bermakeup, kita tiru aja cara para supermodel yang mudah dan cepat dalam melakukan tata ria cara ini bisa kita praktekkan dirumah. Nah ini caranya

Wajah

Kamu bisa menggunakan concealer dan sedikit foundation agar bisa terlihat sedikit dewasa. Jika kamu memutuskan untuk memakai foundation atau bedak, jangan terlalu berlebihan. Kamu masih muda dan cantik, kulit msaih tampak mulus serta bebas dari kerut wajah, biarkan orang-orang bisa melihat hal ini. Peralatan makeup seperti foundation akan membantu mengontrol penampilan agar tetap terlihat muda dan penuh dengan kelembutan. Pastikan bilas semua makeup setelah selesai menghadiri sebuah acara, agar bakteri dan kotoran tidak menempel pada wajah.

Kulit

Berikut ini adalah beberapa trik agar kulit terlihat natural. Sedikit highliter dapat membuat makeup menjadi terlihat bercahaya hanya dalam waktu sekejap. Untuk menambahkan kesan bercahaya dan kulit yang hidup dengan sedikit usaha dan tanpa makeup yang berlebihan, pakailah highliter tersebut pada hidung, area antara kedua mata dan sedikit di atas tulang pipi. Kamu bisa menggunakan produk seperti Laura Mercier Illuminating Tinted Moisturizer atau bedak seperti produk Shiseido Luminizing Color Powder. Kuncinya adalah menemukan highliter yang halus dan berkilau, tidak terlalu tampak gemerlapan.

Mata

Sejauh kamu menggunakan makeup, minimalkan penggunaan makeup pada mata. Contoh produk yang bisa digunakan adalah eyeshadow berwarna kelabu tua (warna kelabu akan bervariasi dengan warna kulit. Kalau kamu memiliki kulit yang sedikit gelap bisa menggunakan warna coklat). Warna kelabu bisa menciptakan kesan yang mendalam dan mendefinisikan wajah dengan baik tanpa terlihat menggunakan makeup berlebihan. Gunakan sikat lembut runcing dan gunakan eyeshadow sepanjang garis bulu mata bagian bawah dan atas, serta sedikit di lipatan rongga mata. Kemudian setelah melentikkan bulu mata, oleskan maskara, mata kamu akan benar-benar terlihat lebih tegas namun masih tampak alami tentunya.

Bibir

Untuk kesan tampilan yang alami, pilihlah lipstik berwarna natural. Kuncinya adalah membuat wajah seperti sedikit menggunakan makeup. Jika kamu menggunakan makeup penuh pada mata, pipi yang kemerahan, maka kamu akan terlihat lebih tua dan tidak akan terlihat bagus pada wajah. Tetaplah menjaga agar kulit tetap lembut, bibir yang sedikit merona, bulu mata yang lentik dan maskara. Namun jika kamu memiliki bibir yang kecil gunakan lipstik yang agak tebal pewarnanya agar bibir terlihat sedikit tebal. Yang paling penting dari semuanya adalah tetap percaya diri dengan apa yang kamu gunakan dan menjadi diri sendiri lebih penting daripada menggunakan makeup apapun.

semoga bermanfaat semoga kencan kalian berjalan lancar....

0 Response to "Merias Diri Ala Supermodel Mudah dan Cepat Yang Bisa Kita Praktekan Dirumah"

Posting Komentar