Yang Mau Tau Cara Cepat Mendapatkan Jodoh, Baca Ini.....


Sebenarnya tidak ada cara cepat atau cara instan dalam hal apapun terutama hal sepenting mencari pasangan atau jodoh kita. Tapi semua ada caranya jangan putus asa dulu dalam usaha kita yang kita lakukan. Sebagai orang yang terbuka saya sendiripun sulit punya pasangan yang saya inginkan. Setelah di pikir-pikir Allah Maha Segala-galanya Dia (Allah) tidak memberi apa yang kita inginkan melainkan yang kita butuhkan dan alhamdulillah saya sudah mendapatkan jodoh saya, Alhamdulillah. Jangan berkecil hati jika masih belum punya pasangan nih ada tips buat anda yang masih belum punya pasangan,

Cara Cepat Mendapatkan Jodoh  

Bercermin

Jika hingga saat ini Anda belum mendapatkan jodoh, cobalah untuk bercermin. Tidak hanya bercermin di depan kaca, tapi juga instrospeksi diri Anda. Kemaslah diri Anda sebaik mungkin. Anda dapat mulai memperbaiki penampilan fisik, seperti diet, ikut nge-gym, memakai minyak rambut, parfum, berpakaian rapi, dll. Anda juga perlu membekali diri Anda dengan berbagai ketrampilan, seperti bahasa Inggris, menyetir, bela diri, dll. Tentu dengan memiliki ketrampilan tambahan, Anda dapat menjadi lebih percaya diri.

Percaya Diri

Mencari jodoh berarti berusaha meyakinkan dia bahwa Anda adalah pasangan yang tepat baginya. Untuk dapat membuat orang lain percaya dengan diri Anda, tentu Anda harus terlebih dahulu percaya dengan diri Anda. Salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri ialah dengan memiliki penghasilan tetap. Akan lebih baik lagi jika Anda memiliki beberapa ketrampilan. Jadilah pribadi yang percaya diri, namun bukan menjadi pribadi yang sombong lho.

Perbanyak Relasi

Perluas Pergaulan. Cara ini sangat efektif untuk mendapatkan pacar. Dan semoga pacar itu memang benar jodoh Anda. Dengan memperluas pergaulan tentu Anda dapat lebih banyak menjumpai orang dengan berbagai kepribadian. Peluang untuk mendapatkan pasangan sesuai kriteria tentu terbuka lebar. Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah dengan ikut aktif dalam forum atau komunitas-komunitas yang ada di daerah Anda. Kemajuan teknologi juga dapat digunakan untuk mendukung usaha Anda menemukan jodoh idaman.

Berpikir Dewasa

Memiliki pikiran yang terbuka. Mungkin Anda sudah memiliki daftar kriteria untuk calon pasangan Anda. Namun jangan buat hal tersebut membatasi pergaulan Anda. Kenalah lebih banyak orang. Mungkin saja jodoh Anda ialah orang yang memiliki banyak persamaan dengan Anda. Sehingga Anda dan dia terasa sangat klop. Namun mungkin justru Anda memiliki pasangan yang kepribadiannya serba berbeda dari Anda. Sehingga Kalian dapat saling melengkapi dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing pihak.
Janganlah sekali-kali kamu diperdayakan dunia & diperdayakan para penipu yang mengatasnamakan Allah, bisa juga anda mendapat jodoh namun yang malah membuat hidup anda tidak tentram & tidak berkah sebab akan berlaku hukum keseimbangan Allah dalam perjodohan. "QS 31:33 :

Lupakan Masa Lalu

Mencari jodoh berarti juga berpikir tentang masa depan. Ya! Masa depan. Anda sedang mempersiapkan kehidupan berkeluarga. Jadi untuk apa Anda masih memikirkan mantan Anda? Jangan habiskan energi Anda untuk hal-hal yang sekarang tidak penting lagi. Fokuslah untuk mewujudkan tujuan Anda. Jauhkan diri Anda dari hal-hal yang mengganggu Anda menemukan jodoh Anda. Jangan terus menerus menoleh ke belakang, karena Anda sedang mempersiapkan masa depan Anda!

Menerima Diri Anda Apa adanya

Memiliki daftar kriteria itu baik. Karena dengan begitu, Anda berarti benar-benar selektif dan tidak asal-asalan dalam memilih calon pendamping hidup Anda. Namun jangan terlalu berlebihan juga. Menurut saya ada hal penting yang harus Anda pikirkan. Cari pacar, cari jodoh, cari pasangan, carilah yang dapat menerima Anda sepenuhnya. Orang yang sesuai dengan kriteria Anda belum tentu dapat menerima Anda apa adanya. Jika Anda mencari orang yang sempurna, saya yakin Anda tidak akan menjumpainya.

Mamakai Jasa Biro Jodoh

Jika Anda sudah melakukan semua langkah di atas dan masih belum juga mendapatkan jodoh, mungkin Anda dapat mencoba untuk memakai jasa biro jodoh. Biro jodoh disini bukan selalu biro jodoh resmi. Maksudnya Anda dapat meminta bantuan teman, saudara, atau anggota keluarga Anda untuk membantu Anda mencarikan jodoh bagi Anda. Cara ini sangat layak dicoba karena terbukti banyak pasangan-pasangan yang lahir dari perjodohan semacam ini. namun yang terpenting dari semuanya adalah doa yang tulus dari hati anda.

Demikianlah cara mudah mencari jodoh. Dengan melakukan tiap-tiap poin di atas saya berharap semoga Anda segera dipertemukan dengan jodoh sejati Anda. Jangan lupa juga agar Anda tentunya rajin berdoa. Bertekun dan berserah selalu kepada kehendakNya. Yang penting Anda sudah berusaha dijalan yang benar. Bantu Share-nya ya jangan simpan sendiri tips ini karena berbagi itu indah ;) semoga dengan kiriman anda membantu orang-orang disekitar anda menemukan pasangan sejatinya, amin....

0 Response to "Yang Mau Tau Cara Cepat Mendapatkan Jodoh, Baca Ini....."

Posting Komentar