Makan Terburu-buru, Wanita menelan sendok logam enam inci



Jangan terburu-buru dalam melakukan kegiatan, karena akibatnya bisa saja fatal. Seperti halnya yang dialami oleh MS Wang, wanita asal China yang tak sengaja menelan sendok karena makan mie dengan terburu-buru.

Menurut Yin Jian, (dokter yang merawat dia), wanita 27 tahun tiba di Rumah Sakit Subei Yangzhou, hari minggu sore kemarin 30 Agustus. Dia mengeluh bahwa ia mendapati sendok stainless steel bersarang di dalam perutnya dan ingin mengeluarkannya.

Ketika ditanya dokter ms wan mengaku ketika makan mie di rumahnya tidak sengaja menelan mie bersamaan dengan sendoknya.

Setelah dilakukan pemeriksaan dengan sinar X, benar saja, terlihat sendok itu dengan panjang 6 inci. Sendok itu terletak 30 derajat di dalam perutnya dan dapat masuk ke bagian usus kapan saja. Jika hal itu terjadi, sendok akan melukai dinding usus dan menyebabkan luka dalam yang dapat menyebabkan kematian.

Dokter akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan sendok itu seperti bagaimana dia masuk, yaitu melalui mulut. Bentuk sendok yang bulat serta perut yang berisi makanan, membuat dokter kesulitan untuk mengeluarkan sendok itu. selang waktu dua jam para dokter akhirnya berhasil mengeluarkan benda berbahan besi itu.

Kasus seperti ini memang jarang terjadi namun alangkah baiknya kita hati-hati dan jangan terburu-buru saat makan. SHARE juga ya peringatkan orang-orang terdekat anda.

Sumber : dailymail.co.uk

0 Response to "Makan Terburu-buru, Wanita menelan sendok logam enam inci "

Posting Komentar