Program Diet Murunkan Berat Badan Hingga 20 Kg Dalam 3 Hari Dengan Nanas


Siapa yang tak kenal buah yang satu ini. Buah tropis dengan rasa agak masam dan manis ini memang banyak disukai masyarakat. Buah nanas ternyata juga mengandung banyak sekali vitamin dan juga mineral yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Taukah anda Ladies nanas bisa membantu melancarkan program diet Anda. Nanas sebagai buah diet sangat efektif karena dapat menurunkan berat badan dengan memperlancar sistem pencernaan tubuh sehingga semua kotoran dalam tubuh dapat dibuang.

Nanas ternyata bisa Anda konsumsi dalam diet 3 hari yang akan membantu melunturkan lemak dalam tubuh. Diet nanas ini awalnya ditemukan oleh Joann Metzger yang kini juga mengembangkan suplemen diet dari nanas. Terungkap dari penelitian Metzger, menurunkan berat badan hingga 20 kg dalam jangka waktu 6 minggu dengan program diet nanas ini.

Program diet ini perpaduan dari diet nanas dan juga ikan tuna Ladies,Anda harus mengonsumsi ikan tuna untuk mengisi kebutuhan protein dalam tubuh.

  • hari pertama Anda harus mengonsumsi satu buah nanas segar sepanjang hari dan juga air.
  • hari kedua selain nanas dan juga air Anda diharuskan mengonsumsi dua kaleng ikan tuna yang dimakan 2 kali sehari.
  • hari ketiga Anda diharuskan mengulang siklus diet di hari pertama.

Diet ini tidak disarankan bagi yang memiliki gangguan pencernaan, diet ini juga termasuk salah satu diet yang sedikit sulit diikuti karena banyak yang alergi terhadap nanas.

Berikut plan meal 5 hari yang juga bisa Anda coba Ladies.


  1. Sarapan dengan 2-3 potong nanas, yogurt rendah lemak, dan oatmeal. cemilan: segelas jus nanas, 1 potong roti gandum panggang, 1 butir telur rebus
  2.  Menu Makan Siang sup sayur, ayam atau ikan bakar. Cemilan: segelas jus nanas, yogurt nanas rendah lemak atau yogurt rendah lemak dengan cincangan buah nanas.
  3. Makan Malam: salad ayam dan nanas.


Untuk hasil terbaik disarankan untuk selalu mengonsumsi buah nanas segar dan bukan yang kalengan Ladies. Yuk Bagikan Program ini Ke teman2 kita. 

Selamat mencoba ya!!

0 Response to "Program Diet Murunkan Berat Badan Hingga 20 Kg Dalam 3 Hari Dengan Nanas"

Posting Komentar