[ Sangat Miris ] Kelaparan, Pemuda Pencuri Bakso Bonyok Ini Dihajar Massa


B-erita.com - Sungguh kita sangat miris dengan kejadian ini dimana di negara ini menjadi hal yang lumrah bila negeri ini penuh dengan ketidakadilan. Lebih-lebih bagi rakyat yang terolong miskin. Akhir-akhir ini banyak sekali terjadi peristiwa yang membuat kita miris dan sedih untuk melihatnya, sebab kini semakin marak kasus main hakim sendiri dikalangan masyarakat.

Rendahnya kepercayaan publik terhadap aparat hukum akan bertindak adil, proses hukum yang mudah diintervensi, dan banyaknya politisi yang terjerat kasus korupsi disinyalir sebagai penyebab dari maraknya kasus main hakim sendiri terjadi.

Kasus terbaru terjadi di Jakarta, seorang pemuda nekat mencuri bakso lantaran ia kelaparan.
Namun, bukan kenyang yang dia terima, melainkan bogem mentah warga yang menangkap dia saat berusaha melarikan diri setelah ketahuan pemilik toko yang menjadi korbannya.

Pemuda yg mengaku perantau dari Jawa Timur itu mengaku lapar karena sudah beberapa hari tidak makan dan luntang-lantung di Ibukota. Karena desakan perut yang tak kunjung terisi, dengan cepat pelaku langsung mengambil bakso yang berada di dalam etalase toko. Namun, naas ketika berusaha kabur, aksi pelaku dipergoki korban yang langsung meneriaki pelaku maling.


Tanpa dikomando, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung memburu pelaku. Bogem mentah warga langsung mendarat bertubi-tubi di wajah dan tubuh pelaku. Kepada warga pemuda lajang ini mengaku dirinya nekat mencuri karena tak kuat menahan lapar. Sebungkus bakso kini diamankan warga sebagai barang bukti.

Atas kejadian ini netizen pun turut berkomentar, kebanyakan dari netizen menyayangkan peristiwa main hakim sendiri seperti ini. Tak sepantasnya seseorang yang hanya mencuri bakso mendapatkan siksaan sedemikian perih. Sangat bertolak belakang dengan para koruptor yang mencuri uang rakyat namun dapat melenggang bebas tanpa dihukum dan disiksa.

“Miris,,,cb negeri ini rakyatnya sejahtera mngkn gk akan ada yg kelaparan”

“Brapa harga sekantong baksonya saya ganti asal bebasin org ini kasian dia cm.lapar”

“Rakyat kecil tdk bisa makan mencuri bakso ketangkap digebukin dan msk penjara, sedangkan koruptor negara yg bermilyaran rupiah memperkaya diri dng enak2 dan tertawa riang melihat peristiwa ini.”

“Ya Allah cuman masalah bakso di hajar cobalah pikir klw yg menghajar berada pada posisi yg di hajar apa ug dirasakan tolong kawan tegakkan keadilan di cuman lapar dan gak pnyk uang utk membeli bukan saya maksud membela si pencuri knp klo mslh orang korupsi gk di hajar malah bisa keluar masuk penjara.”


KLIK DISINI UNTUK MELIHAT VIDEONYA :

Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya

0 Response to "[ Sangat Miris ] Kelaparan, Pemuda Pencuri Bakso Bonyok Ini Dihajar Massa"

Posting Komentar