Inilah Alasan Kenapa Wanita Menyukai "Pria Beristri"

Hal yang membuat seorang wanita dapat bertekuk lutut dengan laki-laki beristri karena pesona yang mereka miliki seperti sebuah magnet yang menarik untuk para perempuan lajang. Memang pada dasarnya cinta tidak pernah mengenal usia dan status seseorang tetapi jika anda mencintai seorang pria yang telah mempunyai ikatan status pernikahan juga tidak sepantasnya anda lakukan.
Lalu kenapa para wanita lajang dapat dengan mudah mencintai suami orang lain? Berikut adalah beberapa buah alasan yang mendasari hal tersebut :
1. Laki-laki beristri menunjukkan apa arti cintanya
Biasanya para wanita ingin sekali mencari para pria yang sungguh-sungguh ingin membawanya ke sebuah gerbang pernikahan. Pria beristri telah menunjukkan betapa mereka dapat membawa pasangannya menuju gerbang pernikahan. Inilah sebuah alasan yang mendasari seorang perempuan lajang jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah.
Tetapi pilihan yang anda buat dapat menimbulkan sebuah masalah besar yang akan terjadi kepada anda karena tidak ada jaminan bahwa si dia suatu hari nanti tidak akan pernah mengkhianati cinta anda.

2. Mereka lebih mapan dari yang muda
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa para pria yang sudah menikah tentu saja sudah mempunyai pekerjaan tetap, penghasilan dan tanggung jawab terhadap rumah tangga yang sudah dibangunnya. Pria yang telah menikah terlihat lebih menarik di mata wanita lajang karena mereka sudah mencapai sesuatu yang menjadi target hidupnya.
3. Anda merasa sangat nyaman bersamanya
Anda sudah tidak peduli apakah dia sudah beristri atau belum. Jika hati anda sudah merasa nyaman dengan pria tersebut maka status sang pria tidak akan menjadi sebuah penghalang. Ini adalah sebuah alasan yang selalu membuat para wanita lajang mabuk kepayang dalam keromantisan yang dihadirkan oleh pria beristri yang tidak dapat anda temukan didalam pria yang berusia muda.
4. Mereka dapat membuat anda merasa lebih berharga
Apabila seorang pria yang sudah menikah berusaha menggoda anda dengan cara mengirimi anda pesan singkat atau memberikan perhatian lebih maka secara tidak sadar terbesit perasaan bahwa anda jauh lebih baik dibandingkan pasangannya. Tentu saja hal ini akan mendongkrak rasa percaya diri anda sendiri.
5. Anda hanya dijadikan pelarian
Sesungguhnya ada beberapa buah alasan yang digunakan oleh seorang pria untuk berselingkuh dari pasangannya. Anda harus sadar ketika anda mencintai seorang pria beristri maka anda juga harus mengetahui akibat yang akan terjadi dari perbuatan yang anda lakukan. Mungkin seorang pria beristri dapat menghadirkan sesuatu yang berbeda yang tidak akan anda dapatkan dari para pria lajang tetapi anda harus sadar sudah mencintai seorang pria yang sudah menjadi milik orang lain.

0 Response to "Inilah Alasan Kenapa Wanita Menyukai "Pria Beristri""

Posting Komentar