WOW...!!! HATI-HATI BELI MINUMAN KEMASAN DI SUPERMARKET, ADA SIPUTNYA


Minuman kemasan seharusnya lebih aman untuk dikonsumsi lantaran memiliki standar higienis yang sangat tinggi ketimbangan minuman yang bukan kemasan. Namun apa jadinya jika didalam minuman kemasan ternyata ada mahluk hidupnya !
Di Dalam Minuman Kemasan Ada Siputnya ( Foto @mirror.co.uk )

Lorna Fisher seorang wanita asal Amerika Serikat, mengaku mendapatkan hal yang sangat mengejutkan kala dirinya membeli sebuah minuman kemasan di supermarket Tesco, Amerika Serikat. Saat meminumnya Lorna Fisher merasakan ada sesuatu yang aneh dengan rasa minuman kemasan yang ia minum rasanya seperti tengik dan asam. Padahal jika melihat dari tanggal kadaluwarsa minuman kemasan tersebut masih layak untuk diminum.


Karena penasaran, Lorna Fisher mencoba melihat apa yang ada di dalam minuman kemasan tersebut dengan menyobek kemasannya, Betapa terkejut saat Lorna Fisher melihat ada sosok yang menyerupai seperti binatang siput yang ada didalam minuman kemasan tersebut, seperti dilansirmirror.co.uk Rabo (30/09/2015).


Karena kesal dan jengkel Lorna Fisher pun langsung memotret minuman kemasan tersebut dan mengunggahnya ke sosial media facebook, dan komentar pun langsung berdatangan dan atas kasus tersebut dikabarkan pihak produsen minuman kemasan tersebut telah meminta maaf yang sangat besar dan berjanji untuk mengusut masalah ini hingga tuntas.


0 Response to "WOW...!!! HATI-HATI BELI MINUMAN KEMASAN DI SUPERMARKET, ADA SIPUTNYA"

Posting Komentar