WOW...!!! Segera Cuci Ginjal Anda Sebelum Rusak...! Ternyata Biayanya kurang Dari Rp.10.000,- | Mohon di Share !!!

Selama bertahun-tahun Ginjal kita menyaring darah dgn cara membuang : Garam, Racun & zat-zat lain yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita. Seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi garam & memerlukan perawatan & pembersihan secara rutin & berkala, minimal sebulan sekali.

Jika tidak dilakukan, Gagal ginjal akan terjadi ketika ginjal tidak lagi mampu melakukan fungsi penyaringan dan pembuangan racun atau zat berbahaya untuk dikeluarkan dari tubuh secara optimal.

Jadi salah satu dampak awal dari gagal ginjal adalah penumpukan bahan kimia beracun dalam tubuh.

Fungsi penyaringan yang tidak bekerja baik akibat gagal ginjal akan menyebabkan bertumpuknya nitrogen dan limbah lain dalam darah, yang secara perlahan meracuni seluruh tubuh.

Jika sudah menderita gagal ginjal, umumnya secara medis, dokter akan menyarankan pencucian darah tiga kali seminggu. Jika sekali cuci darah memerlukan biaya Rp 1.000.000,- maka berarti dalam sebulan harus mengeluarkan biaya 3 juta rupiah. itupun belum termasuk biaya obat-obat dari dokter yang harus dibeli.

Sudah menderita penyakit, harus mengeluarkan uang banyak. Alangkah baiknya jika kita mencegah dan juga mengobatinya dengan cara yang alami.

Tahukah kamu?
Ternyata Biaya untuk Cuci Ginjal kurang dari : Rp. 10.000 saja !


Berikut TIPS CUCI GINJAL kita secara murah & alami.
Biaya kurang Dari Rp.10.000,- C̲a̲r̲a̲n̲y̲a̲ ̲s̲a̲n̲g̲a̲t̲ ̲m̲u̲d̲a̲h̲,̲ ̲s̲b̲b̲ ̲:̲

1. Beli seikat daun Seledri.
2. Cucilah sampai bersih, lalu potong kecil2 dan masukkan ke dalam panci.
3. Tuangkan air bersih, kira2 1liter, didihkan selama 10 menit dan biarkan hingga dingin.
4. Saring dan tuangkan kedalam botol yang bersih lalu simpan di dlm kulkas hingga dingin. Minum satu gelas setiap hari & Anda akan melihat semua endapan garam & racun lain yang keluar dari ginjal Anda sewaktu buang air kecil.

Anda juga akan melihat perbedaan yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya.

Seledri dikenal sebagai obat ALAMI terbaik utk mencuci ginjal !!!
Jadi tidak ada efek sampingnya !!!

Daun seledri memiliki kandungan tinggi vitamin A, sementara batang merupakan sumber vitamin B1, B2, B6 dan C dengan pasokan kaya potasium, folat, kalsium, magnesium, besi, fosfor, natrium dan kandungan asam amino esensial yang tinggi. Nutrisi yang terkandung di dalam seledri akan bekerja secara optimal ketika anda membuatnya menjadi jus. Natrium organik alami yaitu garam dalam seledri sangat aman untuk dikonsumsi dan sangat penting untuk kesehatan tubuh. Bahkan untuk anda yang mengalami gangguan dengan kestabilan darah seperti hipertensi masih aman untuk mengkonsumsi natrium yang terkandung di dalam seledri. Manfaat seledri sangat membantu anda dalam menjaga fungsi ginjal.

Rajin-rajinlah minum Jus Seledri agar terhindar dari penyakit gagal ginjal.

Ingat !! Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Silakan disebarkan ke seluruh saudara & teman anda, agar bisa memberi manfaat bagi banyak orang yg membutuhkan informasi ini.

Semoga bisa bermanfaat !!!

0 Response to "WOW...!!! Segera Cuci Ginjal Anda Sebelum Rusak...! Ternyata Biayanya kurang Dari Rp.10.000,- | Mohon di Share !!!"

Posting Komentar