[ Ayo Share ] Sungguh Seksinya Para Gadis Penjual Pinang di Taiwan


B-erita.com - Di Taiwan melihat wanita-wanita cantik berpenampilan seksi di pinggir jalan.Maklum, meski kerap dianggap sebagai PSK, wanita-wanita cantik tersebut berpenampilan seksi di pinggir jalan hanya untuk berjualan pinang.

Wanita ini sering dijuluki sebagai "gadis pinang" ini hampir selalu menipu mereka yang terprovokasi oleh penampilan seksi para wanita ini, dan akhirnya terpaksa membeli pinang saat mereka berhenti dan dihampiri para wanita seksi tersebut.


Para wanita penjual pinang di TaiwanMereka akan berdiri di sisi jalan dan tersenyum pada pengemudi yang lewat. Pria yang menepi berpikir bahwa wanita tertarik untuk berbaur dan chatting, tapi akan segera menyadari bahwa mereka sedang ditawarkan pinang - makanan jalan lokal.

Pinang adalah salah satu zat psikoaktif yang paling kuat di dunia, yang memiliki efek yang sama dengan kafein, nikotin dan alkohol.Kacang yang dibungkus daun sendiri dan ditambahkan dengan perasa yang berbeda seperti kayu manis atau tembakau.

Orang yang mengkonsumsi kacang ini mengatakan bahwa ia memiliki efek tinggi yang setara dengan minum sejumlah besar kopi.Karena rangsangannya yang kuat, pinang populer dijual di Asia, tetapi Taiwan mendapat popularitas yang paling tinggi tentang bagaimana pinang dipasarkan.

Menurut berbagai media berita, wanita-wanita tersebut sebagian besar berasal dari keluarga miskin.Mereka memilih untuk menjual kacang bukannya bekerja sebagai pembantu rumah tangga karena bayarannya yang lebih tinggi.

Pelanggannya sebagian besar adalah laki-laki, seperti yang diharapkan. Para gadis pinang mengklaim bahwa mereka menjual produk kepada pengemudi truk dan taksi yang ingin cepat berhenti untuk bersantai.

Sumber :Brantai.com

Baca Juga : Sungguh Sangat Miris Seorang Pria Di Hajar Masa Hanya Karena Mencuri Bakso.


Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya

0 Response to "[ Ayo Share ] Sungguh Seksinya Para Gadis Penjual Pinang di Taiwan"

Posting Komentar