[ShareYuk] Jonru Sebut Kasus NM dan PR untuk Pengalihan Isu Jokowi menang curang

B-erita.com -Siapa yang tidak kenal dengan ' JONRU ' yang ? Orang ini menjadi salah satu trending dengan berbagai macam pernyataan kontroversialnya.

Jonru sangat terkenal dengan lidahnya yang tajam dan selalu menghujat sesuatu yang dianggapnya tidak benar.

Di Indonesia, Jonru mempunyai banyak sekali haters (pembenci), namun juga tidak dipungkiri kalau banyak juga orang yang masih menyukai tulisannya karena dianggap sebagai hal yang berbeda dari biasanya.

Jonru
Baru-baru ini, Jonru kembali membuat kontroversi baru. Seperti yang sudah nyapnyap.com kutip dari fanspage facebook miliknya, Jonru menyatakan bahwa kejadian yang menimpa Nikita Mirzani dan Puty Revita merupakan sebuah berita besar yang dibuat untuk pengalihan isu menghindari kasus 'papa menang curang' yang selalu diperjuangkannya.

Seperti yang sudah pernah nyapnyap.com bahas pada artikel sebelumnya. Jonru memang sangat gencar menyuarakan tentang isu 'papa menang curang'.


Pernyataan Jonru yang dimaksud adalah :
Masih ingatkah Anda? Beberapa hari lalu saya nulis status, "Bakal ada berita besar sebagai pengalihan isu untuk kasus ‪#‎PapaMenangCurang‬."Dan pagi ini, tersiar berita tentang artis yang tertangkap basah prostitusi online.Hm, inikah pengalihan isu tersebut?Mari JANGAN TERKECOH. Tetap kawal Papa yang Menang Curang.

Bagaimana menurut Anda soal ini , Berikan Tanggapanmu ?


Baca Juga : Sungguh Sangat Miris Seorang Pria Di Hajar Masa Hanya Karena Mencuri Bakso.

Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya

0 Response to "[ShareYuk] Jonru Sebut Kasus NM dan PR untuk Pengalihan Isu Jokowi menang curang"

Posting Komentar