[ Bagikan ] Ekstrimis Hindu Tertangkap Basah Menyamar Jadi Wanita dan Lempari Kuil Untuk Memancing Konflik


B-erita.com - Seseorang ektrimis Hindu tertangkap basah oleh warga muslim. Seperti dilansir laman facebook Pakistan Defance.

Laki-laki itu menyamar sebagai wanita dengan memakai burqa pakaian khas perempuan muslim di wilayah Pakistan. Ia dilaporkan telah melempari kuil Hindu dengan daging sapi. Tujuannya adalah untuk menyulut konflik antara ummat Islam dan Hindu di daerah perbatasan India dan Pakistan.

Lelaki berkacamata itu nampak pasrah saat digelandang. Seperti diketahui, Konflik Pakistan dan India adalah perebutan wilayah Khasmir oleh India dan Pakistan sejak tahun1947. Tahun tersebut disebut sebagai Perang Kashmir Pertama.

Perang yang terjadi antara India dan Pakistan terhadap wilayah Kashmir dari tahun 1947 sampai 1948. Perang ini merupakan perang pertama dari empat perang yang terjadi antara India dan Pakistan. Akibat perang ini masih memengaruhi geopolitik kedua negara.

Namun aneh seringkali orang menyebut teroris hanya kepada muslim,namun tidak disebut teroris umat agama lain yang menyerang Islam.


Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya

0 Response to "[ Bagikan ] Ekstrimis Hindu Tertangkap Basah Menyamar Jadi Wanita dan Lempari Kuil Untuk Memancing Konflik"

Posting Komentar