[BAGIKAN] CARA MENGOBATI PENYAKIT KISTA OVARIUM SECARA ALAMI


B-erita.com - Di dalam kehidupan pasti ada saja penyakit yang kita tidak tahu, kapan datang dan sembuh , jika kamu atau teman-teman di sekitar kamu punya penyakit Kista kamu dapat membaca artikel ini sampai selesai dan bagikan kepada orang-orang tersayang di dekat kamu.

APA ITU KISTA ? 

Kista adalah penyakit berbentuk benjolan yang diisi cairan yang ada didalam organ reproduksi wanita, yakni indung telur. Kista memiliki ciri khas dengan memiliki bentuk yang kistik, ada pula yang berupa seperti anggur, di dalamnya ada cairan yang kental berbentuk nanah, serta kandungan yang lain.

langkah menyembuhkan kista ovariumPenyakit ini dikelompokkan dalam type tumor jinak, tumor ini terbungkus oleh selaput seperti jaringan, jika himpunan tumor itu terpisah dengan jaringan normal jadi tidak akan menebar ke sisi badan yang lain oleh karenanya tumor jinak lebih gampang dikalahkan dengan cara diangkat melalui sistem pembedahan atau operasi.

Biasanya penyakit ini dikarenakan oleh aspek luar seperti polusi udara, debu serta dioksin asap pabrik yang bisa menurunkan ketahanan badan manusia hingga bisa mempercepat terjadinya perkembangan kista. Perkembangan penyakit ini dapat dikarenakan oleh lifestyle yang salah, seperti sering konsumsi makanan yang mengandung pengawet, pewarna serta kandungan zat kimia lain yang beresiko untuk kesehatan badan. Diluar itu, penyakit ini bisa berlangsung karena aspek genetik atau keturunan.

Tanda-tanda penyakit ini ditandai karenanya ada rasa nyeri sepanjang masa haid, senantiasa terasa mau buang air besar atau kecil, serta kerap rasakan nyeri pada daerah perut sisi bawah, untuk memastikannya beberapa pakar merekomendasikan untuk merabanya pada daerah perut karena penyakit ini ditandai karenanya ada benjolan pada perut sisi bawah. Di segi lain kista bakal pecah jika penderitanya lakukan hu*bung*an in*ti*m hingga akan mengakibatkan rasa nyeri yang tidak tertahankan pada perut sisi bawah.

Terkecuali bisa dikerjakan pembedahan untuk mengobatinya, penyakit ini dapat juga diobati dengan cara yang alami. Untuk mengetahui langkahnya, mari simak info di bawah ini :

1. Kayu Manis

Didalam kayu manis ada karakter kemampuan yang bermanfaat untuk memengaruhi kelenjar adrenal untuk mengatur produksi hormon didalam badan, kayu manis dapat juga memberantas penyakit kista dengan cara alami langkahnya bisa dikerjakan dengan bikin wedang kayu manis yang dikonsumsi dengan teratur.

2. Minyak Jarak

Minyak jarak berperan untuk menghimpit fibroid pada rahim, caranya bisa dikerjakan dengan :
Menghangatkan sebagian tetes minyak jarak
Oleskanlah pada perut sisi bawah
Tutupilah dengan handuk
Lalu, timpahlah dengan bantal pemanas atau dapat ditutup memakai botol dengan air panas
Diamkan sepanjang 30-60 menit
Ulangilah sistem ini sepanjang 2 sampai 3 kali dalam sehari
Janganlah melakukan cara ini, bila tengah hamil
Ke-2 cara ini bisa diaplikasikan dengan mudah, untuk memperoleh hasil yang optimal kerjakan cara ini dengan teratur dengan terus memeriksakan kesehatan diri dengan cara berkala.

Semoga artikel dapat bermanfaat , Dan Share ke teman-teman Facebook Juga !

Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya

0 Response to "[BAGIKAN] CARA MENGOBATI PENYAKIT KISTA OVARIUM SECARA ALAMI"

Posting Komentar