[SHARE] BAGI YANG BELUM MEMILIKI KETURUNAN JANGAN SAMPAI TIDAK BACA,!! INILAH MANFAAT DAN KHASIAT DAUN KEMANGI SEBAGAI OBAT


Hari ini saya menulis tentang manfaat daun kemangi dari satu diantara daun sehat, kemangi yaitu tumbuhan kecil yang tentu daunnya umum dikonsumsi juga sebagai lalap. Juga adalah bumbu yang dipakai pepes, mempunyai aroma kuat, khas tetapi lembut dengan sedikit aroma limau.

Manfaat daun kemangi sangat banyak
Daun ini umum di hidangkan bersama dengan irisan ketimun, daun kubis, dan sambal untuk disantap berbarengan ikan goreng maupun ayam goreng, tumbuhan ini dimaksud manglak di daerah thailand serta sering diketemukan dalam masakan setempat.

Kemangi di kenal dengan nama O. basilicum var. anisatum benth, kandungan sintral pada daunnya tinggi hingga menyebabkan aroma nya yang khas.

Manfaat daun kemangi

Kegunaan daun Kemangi adalah tumbuhan tahunan yang bertumbuh dengan cara tegak serta mempunyai cabang yang banyak, tinggi tanaman ini dapat meraih sampai 100 cm serta berwujud perdu, bunga kemangi tersusun di tandan yang tegak, serta daunnya tegak, panjang, berbentuk bulat telur, warnanya hijau muda serta tentu harum, ujung daun umumnya tumpul serta tajam, panjangnya sampai 5 cm, permukaan daunnya dapat bergerigi serta bisa juga rata, terasa pahit serta wanginya seperti cengkeh,

Manfaat Daun Kemangi

Memperlancar aliran darah, menkonsumsi daun kemangi bisa memperlancar aliran darah karena kandungan magnesium yang ada dalam kemangi menolong membuat pembuluh darah serta jantung jadi santai, serta aliran darah pada badan akan terus lancar.

Manfaat daun kemangi

Fungsi Daun Kemangi Untuk menghindar ada kemandulan, ternyata kemangi mempunyai kandungan zat arginin yang berperan untuk membuat daya hidup sperma makin kuat, pasti nya untuk menghindar kemandulan.

Melindungi kesehatan organ jantung, daun ini mengandung magnesium serta beta karoten untuk melindungi kesehatan jantung, ini yaitu mineral utama yang sangatlah dibutuhkan oleh jantung.

Menyembuhkan sariawan, untuk anda yang sariawan dapat segera sembuh, kunyahlah manfaat daun kemangi serta memakannya selanjutnya minum air hangat, kerjakan 3 kali satu hari serta lihat akhirnya.

Tingkatkan kekebalan badan, untuk memperbaiki system kekebalan badan bisa dengan menkonsumsi manfaat daun kemangi, ternyata hal ini dikarenakan memiliki kandungan beta karoten yang berperan untuk tingkatkan respon antibodi, beta karoten dapat juga memperbaiki sel-sel yang rusak.

manfaat daun kemangi
Menolong perubahan tulang, ternyata dapat juga menolong perkembangan tulang kita, karena manfaat daun kemangi mempunyai kandungan fosfor serta kalium yang baik dalam pembentukan dan perubahan tulang anda, serta daun ini bisa menghindar tulang keropos.

Untuk mengobati panu, panu dapat juga disembukan dengan cara menghaluskan daun kemangi yang harus di bersihkan bersih, campur dengan sedikit kapur sirih serta oleskan di bagian yang terserang panu.

Semoga bermanfaat untuk sahabat semua, ayo sebarakan agar teman-teman banyak yang tahu!

0 Response to "[SHARE] BAGI YANG BELUM MEMILIKI KETURUNAN JANGAN SAMPAI TIDAK BACA,!! INILAH MANFAAT DAN KHASIAT DAUN KEMANGI SEBAGAI OBAT"

Posting Komentar