[SHARE] TRIK MENGUSIR PENYAKIT DENGAN AIR GARAM,! SEMOGA SETELAH MEMBACA ARTIKEL INI KITA BISA DIJAUHKAN DARI PENYAKIT..


B-erita.com - Menurut pakar kaki kita mempunyai 72 ribu ujung saraf di telapak kaki yang semasing terkait dengan ruang lain di badan, hingga seperti praktek refleksologi yang menghimpit ujung-ujung saraf kaki, prinsip yang sama saja berlaku pada perendaman kaki dengan air hangat.

Baiknya kerjakan perendaman kaki seputar jam 9 malam, lantaran bisa menaikkan daya pada ginjal serta menolong tidur lebih pulas lantaran pembuluh darah terbuka hingga bermanfaat memperlancar peredaran darah.

Bila dikerjakan saat pagi hari, perendaman kaki di air hangat malah dapat menghidupkan daya karena dapat melakukan perbaikan system saraf serta memperlancar system endokrin.

Walau demikian, perendaman kaki ini baiknya tidak dikerjakan oleh Teman dekat Muslimah yang mempunyai penyakit jantung, diabetes, atau saat dalam situasi terlalu lapar serta terlampau kenyang.

Bagaimana caranya lakukan perendaman?

1. Siapkan air hangat dalam ember kecil atau baskom, beri garam seperlunya.
2. Teman dekat Muslimah dapat memberikan bunga seperti lavender atau kelopak mawar untuk berikan aroma wangi pada kaki.
3. Rendam kaki ke bak. Diamkan sepanjang 10 menit, supaya kotoran yang melekat pada kaki hilang berbarengan dengan air garam.
4. Angkat kaki, serta gosok tumit dengan sikat spesial kaki.
5. Basuh dengan air hangat tanpa ada garam lalu keringkan dengan handuk kecil.
6. Sesudah kaki kering, beri lotion spesial kaki dengan cara rata dengan cara memijatnya dengan lembut untuk menolong memperlancar peredaran darah.

Perawatan air garam terlebih mesti dikerjakan saat seorang alami beberapa gejala seperti :

Lesu
Menyusutnya ketepatan/kesigapan
Ketidakmampuan untuk berpikir
Pemikiran berlebihan terlebih saat pemikiran-pemikiran itu berbentuk negatif
Geram atau emosi ekstrim lainnya
Stress/ketegangan
Semua bentuk penyakit fisik

Ketika kita alami satu diantara beberapa gejala diatas, kita ada dalam keadaan yang lemah dengan cara fisik, mental atau spiritual. Energy negatif itu menyerang kita dalam keadaan yang lemah ini serta menanamkan semakin banyak daya hitam dan mempermainkan beberapa gejala itu ke tingkat yang semakin besar.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua !!

Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya

0 Response to "[SHARE] TRIK MENGUSIR PENYAKIT DENGAN AIR GARAM,! SEMOGA SETELAH MEMBACA ARTIKEL INI KITA BISA DIJAUHKAN DARI PENYAKIT.."

Posting Komentar