[Bagikan] Mentri Luhut Marah Menggebu, Anggota MKD yang hadir ciut ketakutan


B-erita.com - Luhut Binsar Panjaitan sangat marah pada saat menggelar jumpa pers mengenai namanya yang telah disebut-sebut dalam rekaman minta saham PT Freeport Indonesia.

Dia menilai bahwa untuk pencatutan nama tersebut telah sangat keterlaluan. Luhut juga menyebutkan bahwa dirinya mantan militer. Selama ini Ia tak pernah berbicara bukan karena masalah takut atau merasa bersalah, namun menanti waktu yang tepat untuk bicara.

Luhut juga mengancam untuk mengambil tindakan apabila memang pihak-pihak yang melobinya telah melampaui batas.

"Jangan negeri dirusak karena rumor, karena berita tidak benar. Saya terganggu karena ganggu keluarga menurut saya ini keterlaluan," tegasnya dengan nada tinggi di Kemenko Polhukam, Jumat (11/12).

Purnawirawan jenderal bintang empat itu juga mengatakan akan menghadapi kasus tersebut hingga tuntas. Menurutnya, dia justru yang membuat memo ke Presiden Joko Widodo agar kontrak tidak diperpanjang.

"Saya siap menghadapi itu. Saya mau mengabdi, saya akan loyal buat negara Republik Indonesia," tuturnya.

Dalam percakapan Presiden Direktur Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin, Ketua DPR Setya Novanto dan pengusaha Migas Riza Chalid, nama Luhut disebut 66 kali. Rekaman itu sudah diperdengarkan di sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Menko Polhukam Luhut B Panjaitan menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi perihal namanya disebut-sebut dalam rekaman 'Papa Minta Saham'. Acara jumpa pers yang digelar di Kemenko Polhukam itu rupanya dihadiri oleh sejumlah anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Pantauan nyapnyap.com, Jumat (11/12), anggota MKD yang hadir yaitu Wakil Ketua Kahar Muzakir, Ridwan Bae dan lainnya.

"Besok (Senin) kan saya dipanggil, makanya saya undang duluan MKD," kata Luhut sembari tertawa di sela-sela jumpa pers. Anggota MKD yang mendengar pun ikut tertawa.

Saat Luhut memberikan penjelasan, wajah para anggota MKD terlihat serius menyimak. Bahkan ada ekspresi tegang saat nada bicara Luhut meninggi.

"Saya terganggu karena mengganggu keluarga saya. Ini sudah keterlaluan," katanya tegas.

Sumber: nyapnyap.com

Baca Juga : Pertama kali Jokowi marah sampai Nafas Naik Turun pada Setnov


Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya

0 Response to "[Bagikan] Mentri Luhut Marah Menggebu, Anggota MKD yang hadir ciut ketakutan"

Posting Komentar